Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Mario Gjurovski (sumber: mtufc.com).

Bolatimes.com - Dalam dunia sepak bola, gol menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi seorang pesepakbola. Tak jarang para pencetak gol melakukan aksi-aksi tertentu sebagai wujud luapan kegembiraannya.

Namun, beberapa pemain bola meluapkan kegembiraannya dengan berlebihan. Walhasil aksi selebrasi tersebut justru berujung kartu merah.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Mario Gjurovski saat bermain di Liga Thailand pada 2013. Saat itu ia yang membela Muangthong United berhasil melesatkan gol ke gawang TOT Sport Club pada menit ke-35.

Baca Juga:
AS Roma Butuh Keajaiban Kedua Hadapi Liverpool di Olimpico

Namun, pemain asal Makedonia itu justru melakukan selebrasi konyol. Ia melepas celana dan menaruhnya di kepala dan mengolok-olok penggemar di tribun penonton.

Kegembiraan Gjurovski pun tak berlangsung lama. Wasit langsung mendatanginya dan menghadiahi kartu kuning kedua yang berakibat pengusiran untuk dirinya.

Baca Juga:
6 Hal yang Patut Diketahui dari Laga Real Madrid Vs Munchen

Beruntung, meski bermain dengan 10 pemain, Muangthong United bisa mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Namun, selain aksi Mario Gjurovski, setidaknya masih ada sembilan selebrasi unik pesepakbola hingga berujung kartu merah yang terangkum pada video berikut.

Yuk simak!

Baca Juga:
Salah Berkicau Kesal Gegara Masalah Ini

Menurut Sobat Bolatimes, selebrasi mana yang paling kocak?

 

Baca Juga:
Prediksi Real Madrid Vs Bayer Munchen

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More