Galih Priatmojo
Fernando Torres/Instagram

Bolatimes.com - Masa depan Fernando Torres dipastikan tak lagi bersama Atletico Madrid. Eks penyerang Liverpool tersebut mendapat kejelasan setelah petinggi Los Rojiblancos tak memperpanjang kontraknya.

Indikasi tersebut pun diperkuat lewat pernyataan sang pelatih, Dieo Simeone beberapa waktu lalu. Dilansir dari Sky Sport, Simione menyebut bahwa Torres dipastikan tak akan memperkuat Atletico musim depan lantaran tak ada pembaharuan kontrak dari klub.

Torres pun dikaitkan bakal hengkang menuju benua Amerika. Santer terdengar bahwa pemain 34 tahun tersebut bakal mengikuti jejak para veteran sepak bola merumput di MLS.

Jelang kepergiaannya dari Wanda Metropolitano, Torres pun berkirim wasiat kepada para penggawa Atletico, terutama Antoine Griezmann. Dilansir dari Soccerway, kepada pemain bintang yang tengah bersinar di Atletico tersebut, Torres meminta agar jangan terburu buru untuk berpindah labuhan.

Menurutnya, Griezmann memiliki masa depan yang cerah bersama Atletico. Jika mau bersabar pemain yang telah mengoleksi 26 gol di seluruh kompetisi tersebut bukan tidak mungkin menyamai rekor nama nama besar seperti Ronaldo atau Messi.

"Perlu jadi pertimbangan jika memang benar Griezmann ingin hengkang dari Atletico. Jika rumor itu benar dan ia memang menginginkannya sepertinya ia akan kehilangan gelar. Di sini bersama Atletico ia bisa lebih berkembang dan bukan tak mungkin bisa sejajar dengan Ronaldo atau Messi," terangnya seperti dilaporkan oleh cadenaser.com, Selasa (17/4/2018).

Torres menyebut Griezmann merupakan salah satu pemain penting bagi Atletico bersama Jan Oblak dan juga Diego Simeone. Jika semua bersinergi, Atletico punya kesempatan lebih baik di musim depan.

Ya, rayuan Torres tersebut memang mengarah kepada rumor soal kepindahan penyerang Griezmann, kiper Jan Oblak dan pelatih Diego Simione yang santer terdengar belakangan. Ia khawatir jika itu terjadi, Atletico bakal alami kesulitan di musim depan.

"Saya melihat Diego Simione merupakan sosok penting bagi tim begitu juga Oblak, dia kiper yang luar biasa. Apalagi Griezmann ia ujung tombak yang dibutuhkan Atletico saat ini. Saya berharap rumor itu tak terjadi," imbuhnya.

Load More