Pipin Lukmanul Hakim
Brad Binder dan Jack Miller merasa percaya dengan motor konfigurasi baru di tim Red Bull KTM bisa bersaing dan lebih kompetitif di MotoGP 2024. (Instagram/@ktmfactoryracing).

Bolatimes.com - Pebalap MotoGP, Brad Binder menyatakan, bahwa dirinya semakin percaya diri bisa tampil kompetitif pada gelaran MotoGP 2024.

Pebalap andalan Red Bull KTM itu juga yakin bisa bersaing ketat dengan para pebalap top lainnya di MotoGP 2024 nanti.

"Saya pikir motor kami bekerja dengan sangat baik, dan kami mengambil langkah maju daripada musim lalu," kata Brad Binder, dikutip dari keterangan resmi KTM.

Baca Juga:
Persija Harus Waspada, Madura United Kantongi Motivasi Tinggi

"Kita semua akan melihat di mana posisi kami sebenarnya ketika kami kembali ke trek dalam dua minggu kedepan," tambahnya.

Kepercayaan diri Binder didapatkan usai membukukan catatan yang baik dalam dua sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Malaysia dan Qatar.

Pada tes terakhir di Qatar, Binder bersama motor KTM RC16 yang ditungganginya finis di urutan kesembilan dengan konfigurasi baru.

Baca Juga:
Prediksi Skor Persija vs Madura United di Liga 1 2023/2024: Head to Head dan Susunan Pemain

Sementara itu, rekan setimnya yakni Jack Miller mengaku senang dengan progres yang mereka torehkan sepanjang sesi uji coba pramusim.

Menurut Miller, sejumlah perubahan pengaturan pada motor merupakan upaya yang tepat, untuk kembal lebih kuat pada balapan pembuka di awal Maret nanti.

"Saya merasa baik, dan menantikan untuk kembali ke Lusail dan balapan. Tapi, kami masih memiliki beberapa perubahan kecil yang perlu dilakukan," kata Jack Miller.

Baca Juga:
MotoGP 2024: Fabio Quartararo dan Alex Rins Kompak Sebut Performa Motor Yamaha M1 Perlu Ditingkatkan

Meski begitu, dikatakan Jack Miller, secara keseluruhan, ini merupakan pramusim yang bagus dan semua orang di tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang jeda musim dingin dengan peningkatannya. Saya yakin kami memiliki motor yang sangat kompetitif untuk balapan," kata Miller. (*)

Baca Juga:
Bagnaia Dominasi Dua Hari Tes Pramusim di Qatar, bakal Menggila di MotoGP 2024?

Load More