Pipin Lukmanul Hakim
Pebalap tim Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi mengaku belum puas dengan hasil tes MotoGP 2024 hari kedua di Sirkuit Internasional Losail, Sepang, pada Rabu (7/2/2024). (Instagram/@marcobez72).

Bolatimes.com - Pebalap tim Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi mengakui masih belum puas dengan performanya pada uji coba MotoGP 2024 hari kedua di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Marco Bezzecchi hanya menyelesaikan tes resmi tersebut di posisi kesembilan secara keseluruhan dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 57,867 detik.

Selain itu, Bezzecchi sempat mengalami kecelakaan kecil di Tikungan 7 pada menit-menit akhir sesi uji coba tersebut.

Baca Juga:
Stefano Beltrame: Ini Adalah Istirahat Panjang

"Saya meminta maaf karena kecelakaan yang tidak perlu itu. Tapi, kami mencoba berbagai hal, dan mengumpulkan banyak informasi," kata Bezzecchi, seperti dipetik dari keterangan resmi.

"Saya belum sepenuhnya puas, karena saya merasa masih bisa melakukan lebih baik saat berkendara," tambahnya.

Kendati demikian, rider asal Italia itu sudah memiliki rencana untuk menjalani hari terakhir uji coba di Sepang, pada Kamis, (8/2/2024).

Baca Juga:
Terkungkap! Ini Jadwal Pertandingan Perdana Persib di Stadion Si Jalak Harupat

"Saya lebih memilih fokus pada persiapan, tapi kami tidak mengesampingkan kemungkinan untuk menemukan solusi yang baik, dan dengan itu mungkin akan ada perubahan rencana," kata Bezzecchi.

Sementara rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio memiliki catatan lebih baik dari Bezzecchi dengan finis di urutan keenam secara keseluruhan, dan waktu lap terbaik 1 menit 57,619 detik.

"Di sesi pagi, kami sedikit kesulitan dan saya tidak sepenuhnya nyaman dalam berkendara. Tapi pada sesi sore, kami mencoba perubahan yang membuat kami mengambil langkah maju yang besar dan berkualitas," kata Di Giannantonio.

Baca Juga:
Persib Ingin Kokohkan 'Posisi' di Jawa Tengah

Di Giannantonio mengaku, bahwa dirinya sangat senang dengan kerja keras tim yang sesuai dengan harapan.

"Kami melaju sangat cepat, kami bekerja dengan baik dan sesuai dengan arah yang kami inginkan," katanya.

"Saya sangat senang dengan kecepatannya, dan besok mungkin kami akan mencoba simulasi balapan sprint," tambahnya.

Baca Juga:
Persib Kehilangan Satu Pesaing Menuju Empat Besar Liga 1, Persija Pesimis ke Championship Series

Usai melakoni rangkaian sesi uji coba resmi MotoGP 2024 di Sepang dan Qatar, ajang balap motor kelas premier musim 2024 akan dibuka dengan GP pertama di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 8-11 Maret.

Load More