Pipin Lukmanul Hakim
Pebalap Gresini, Marc Marquez tak sabar ingin balapan musim MotoGP 2024, dan ingin menikmati balapan bersama tim barunya, Gresini Racing Ducati. (ANTARA/MotoGP).

Bolatimes.com - Marc Marquez mengatakan, akan menerapkan strategi berbeda ketika mengendarai Ducati untuk menghadapi ajang balap motor dunia, MotoGP 2024 bersama tim Gresini Racing.

Marquez menyampaikan, usai ia membandingkan pengalamannya menunggangi motor Ducati dengan Honda yang dikendarai saat bergabung dengan tim sebelumnya di MotoGP.

"Itu sedikit berbeda (mengendarai Ducati), terutama cara mendekati tikungan, cara mendekati putaran, itu berbeda," kata Marc Marquez.

Baca Juga:
Posisi Persib di Klasemen Liga 1 Sangat Tidak Aman Usai PSIS Menang

Marc yang berada di Jakarta bersama rekan setimnya Alex Marquez itu menerangkan, dirinya tak akan secara langsung membandingkan antara mengendarai Ducati dan Honda.

Namun, sang juara dunia MotoGP enam kali itu memastikan akan menerapkan pendekatan berbeda agar bisa merebut posisi di podium dalam setiap sesi balapan.

"Kami dapat mengatakan, bahwa ini adalah pendekatan yang berbeda," kata pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Baca Juga:
Liga 1 Libur Panjang Lagi, Persib Diistirahatkan dan Rencanakan Uji Coba

Ia mengaku, sudah tidak sabar untuk mencoba kuda besinya di Malaysia bersama tim baru, karena bergabung dengan Gresini Racing merupakan perubahan besar baginya.

"Saya bekerja dengan orang yang sama selama lebih dari 10 tahun. Jadi, sekarang saya bergabung dengan tim baru, orang-orang baru," kata Marquez.

Ia menambahkan, di sisi lain, berada satu tim dengan adiknya, Alex Marquez juga akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menarik.

Baca Juga:
Pelatih Persib Bicara 3 Hal Positif dari Laga Kontra Persis

Load More