Rizki Laelani
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

Bolatimes.com - Dalam pertandingan antara Gregoria Mariska Tunjung (peringkat ke-7) dan Chen Yu Fei (peringkat ke-2/China), hasil akhir menunjukkan skor 13-21, 17-21.

Gregoria Mariska Tunjung memberikan penilaian terbesar pada gim pertama, mengakui bahwa kesalahan yang dilakukannya sendiri menjadi faktor utama yang seharusnya dapat dihindari.

Pada gim kedua, Chen Yu Fei terlihat mengalami peningkatan kepercayaan diri, mungkin dipengaruhi oleh kesalahan yang dilakukan oleh Gregoria di awal pertandingan.

Meskipun Gregoria mencatat bahwa ia mulai menemukan irama dan mengendalikan permainan pada gim kedua, dia juga mengakui bahwa masih terlalu banyak kesalahan yang dilakukannya.

Gregoria menyadari adanya perbedaan kondisi lapangan pada hari itu, namun menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah alasan, karena lawan juga menghadapi tantangan serupa.

Dia mencatat bahwa beberapa kali keduanya kehilangan kendali permainan, dan mengakui bahwa Chen Yu Fei mungkin lebih unggul dalam menguasai permainan dengan cepat.

Load More