Husna Rahmayunita
Pemain Jakarta STIN BIN Dimas Saputra (kanan) melancarkan bola smes melewati blok pemain Jakarta Bhayangkara Presisi Hernanda Zulfi dan Randy Tamamilang pada laga final four seri pertama di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jatim, Kamis (23/2/2023) malam. ANTARA/Rizal Hanafi.

Bolatimes.com - Pemain Timnas Voli Indonesia Dimas Saputra menyinggung masa depan setelah memutuskan untuk batal bergabung ke klub voli Uni Emirat Arab, Hatta Social Cultural Sports Club.

Dimas Saputra batal hijrah ke UEA karena ingin mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal itu diungkap oleh ASP Agency dalam postingannya, Senin (8/8/2023).

"Kami jelaskan disini bahwa akhirnya Dimas Saputra tidak jadi akan bergabung ke Hatta Sport Club karena Dimas kan lebih memilih untuk mengikuti test CPNS dan menempuh pendidikan sebagai PNS di sebuah Instansi Negara," tulis akun @aspagency.id.

Baca Juga:
Jadi Penyelamat Persis Solo, Ramadhan Sananta Dapat Pujian Selangit

Dimas Saputra pun buka suara atas keputusan ini. Opposite berportur 188 cm tersebut menegaskan bila dirinya memikirkan masa depan.

Menurutnya, karier sebagai pevoli tak akan berlangsung selamanya, sehingga ia mengambil kesempatan untuk tes CPNS.

Pevoli Dimas Saputra batal gabung UEA. (Instagram)

"Volly hanya semntara bro tapi masa depan bisa menjajikan kluarga kita sampai kapan pun itu amin," tulisnya dalam kolom komentar unggahan @aspagency.id.

Baca Juga:
Bak Mimpi Jadi Nyata, Salim Akbar Tuharea Antusias Dapat Panggilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023

Berbeda dengan Dimas Saputra, pemain voli Indonesia Rendy Febriant Tamamilang serta pelatih Pascal Wilmar tetap berkarier ke Hatta Social Cultural Sports Club. Keduanya dikabarkan sudah berangkat ke UEA, Minggu (6/8/2023).

Load More