Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana (kanan) dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memukul kok ke arah ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tersingkir di babak perempat final Australian Open 2023 setelah kalah dari duo Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Jumat (4/8/2023). Keduanya pun mengalihkan fokus ke China Open dan Hong Kong 2023.

Pram/Yere dikalahkan wakil Jepang dalam melalui dua gim langsung 6-21, 16-21. Keduanya pun angkat koper dari turnamen BWF World Tour Super 750.

“Kami harus kerja lebih keras lagi. Kami akan membenahi semua kekurangan untuk menghadapi kejuaraan China dan Hong Kong Open"  kata Pramudya dikutip dari keterangan tertulis PBSI.

Baca Juga:
Kiper Keturunan Indonesia Emil Audero Disebut Terseret Kasus Keuangan di Italia

Lebih lanjut, Pramudya mengakui kualitas permainan pasangan yang dijuluki PraYer itu memang masih belum optimal dalam menghadapi Hoki/Kobayashi.

“Hari ini memang jadi milik pasangan Jepang. Permainan yang kami kembangkan tidak jalan sama sekali. Kami terus ditekan," ungkap Pramudya.

“Tadi di awal gim kedua, memang kami bisa bangkit. Pola kami bisa masuk. Namun setelah itu, kami seperti kembali ke pola yang sama di gim pertama. Terus ditekan dan tidak berkembang permainannya," sambungnya.

Baca Juga:
Gacor di Inter Miami, Lionel Messi Bikin Dua Selebrasi Baru

Sementara itu, Yeremia menambahkan bahwa konsistensi merupakan hal penting yang harus dimiliki agar bisa meraih kemenangan.

“Permainan kami seperti di Korea Open lalu. Dari awal terus ditekan. Pasangan Jepang itu bermain bagus dan tidak memberi kesempatan kami untuk berkembang," kata Yeremia.

“Kami sebenarnya sudah mencoba dan sempat bisa bangkit di gim kedua. Namun, kami kurang konsisten. Akhirnya, ya ditekan dan diserang terus," tutupnya.

Baca Juga:
Susul Riyad Mahrez Cs ke Liga Arab Saudi, Franck Kessie Selangkah Lagi Gabung Al Ahli

(Antara)

Load More