Husna Rahmayunita
Timnas Voli Putri Indonesia di SEA V League 2023. (Instagram/@pbvsi_official)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023. Duel digelar di Hanoi, Vietnam, Jumat (4/8/2023) pukul 16.00 WIB.

Timnas Voli Putri Indonesia akan memulai perjuangan di SEA V League 2023 Seri 1. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di Moji TV atau bisa juga disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Setelah tim putra yang sukses menjuarai dua seri SEA V League 2023, kali ini giliran Timnas Voli Putri Indonesia yang unjuk gigi.

Baca Juga:
Belum Puas dengan Cristiano Ronaldo Cs , Bos Liga Arab Saudi Bakal Datangkan Pemain Bintang

PP PBVSI mendapuk juara Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata untuk mewakili Timnas Voli Putri Indonesia di SEA V League 2023.

Sebanyak 16 pemain diutus untuk membela Timnas Voli Putri Indonesia di ajanng voli tingkat Asia Tenggara (ASEAN).

Di laga pembuka, wakil Merah Putih pun harus langsung tancap gas. Mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Thailand yang menyandang status sebagai Ratu Voli ASEAN.

Baca Juga:
Profil Azizah Salsha, Putri Anggota DPR RI yang Digosipkan Dekat dengan Pratama Arhan

Kekuatan tim voli putri Thailand sudah tidak diragukan. Mereka merupakan langganan juara SEA Games dan rajin tampil di kejuaraan voli dunia.

Menarik untuk dinantikan pertandingan Timnas Voli Putri Indonesia kontra Thailand di laga pembuka SEA V League 2023 hari ini.

Laga: Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand
Waktu: Jumat (4/8/2023), pukul 16.00 WIB
Siaran langsung: Moji TV
Live streaming: Vidio.com

Baca Juga:
Shin Tae-yong Berpotensi Persembahkan 'Hadiah' Istimewa untuk Kemerdekaan Indonesia ke-78

Load More