Husna Rahmayunita
Sejumlah pevoli Indonesia melakukan selebrasi setelah meraih poin atas lawannya pebola voli Filipina dalam ajang Sea V League seri 1 di Padepokan Voli Jendral Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym.

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023 Seri 2. Pertandingan digelar Santa Rosa, Laguna, Filipina, Minggu (30/7/2023) pukul 14.00 WIB.

Timnas Voli Putara Indonesia bakal kembali bersua dengan Thailand dalam perebutan posisi puncak SEA V League 2023 Seri 2, setelah berdeul di seri sebelumnya pekan lalu.

Kala itu, wakil Merah Putih yang digawangi Fahri Septian dan kawan-kawan mampu mengalahkan Thailand dengan skor 3-1 (21-25, 25-17, 25-23, 27-25). Kali ini mereka kembali bertemu.

Baca Juga:
Viral Video Momen Gelandang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya Ngamuk di Bench Bali United

Saat ini, Indonesia memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 6 poin hasil kemenangan atas Vietnam dan Filipina. Sedangkan Thailand di peringkat kedua dengan 3 poin serelah menang atas Filipina dan kalah dari Vietnam di dua laga sebelumnya.

Tentunya, Timnas Voli Putra Indonesia dan Thailand akan berjuang keras memperebutkan gelar juara SEA V League 2 Seri 2.

Dua tim tangguh tersebut bakal saling mengalahkan untuk meraih posisi tertinggi di kejuaraan voli tingkat Asia Tenggara. Menarik untuk dinantikan duel hari ini.

Baca Juga:
Baru Direkrut, Pemain Real Madrid Arda Guler Alami Cedera Meniskus

Berikut jadwal Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di SEA V League Seri 2
Laga: Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand
Venue: Santa Rosa, Laguna, Filipina
Waktu: Minggu, 30 Juli 2023, pukul 14.00 WIB
Live: Moji TV

Load More