Husna Rahmayunita
Pemain Timnas bola voli putra Indonesia Fahry Septian mengibarkan bendera Merah Putih usai membantu tim meraih emas SEA Games 2023 Kamboja di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, Senin (9/5/2023). ANTARA/HO-PBVSI

Bolatimes.com - Fahry Septian tak ikut membela Timnas Voli Putra Indonesia lawan Thailand di babak 6 besar AVC Chalengge Cup 2023. Cedera menjadi alasannya.

Timnas Voli Putra Indonesia bertarung sengit lawan Thailand dalam perebutan tiket semifinal AVC Challenge Cup for Men 2023.

Wakil Merah Putih tak diperkuat, salah satu outside hitternya, Fahry Septian karena harus menjalani pemulihan akibat cedera otot yang dialami.

Baca Juga:
Profil SBOTOP, Situs Judi Online Sponsor Persikabo 1973 yang Kini Bermasalah dengan Hukum

Fahry Septian mengabarkan kondisinya yang masih dalam proses penyembuhan.

"Saat ini , keadaan saya masih belum bisa kembali kelapangan dikarenakan cedera otot..dan butuh waktu untuk penyembuhannya," ujarnya dikutip dari keterangan @pbvsi_official.

MVP Proliga 2023 tersebut meminta doa agar segera pulih dan membela Timnas Voli Putra Indonesia di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:
Dulu Tajir Melintir, 7 Pesepak Bola Top Legendaris yang Kini Jatuh Miskin

Hingga berita ini ditulis, Timnas Voli Putra Indonesia masih terlibat pertandingan sengit lawan Thailand. Skor 1-1 hingga set kedua.

Andai berhasil mengalahkan Thailand, wakil Indonesia akan bersua Vietnam yang sudah menunggu di semifinal AVC Challenge Cup 2023 yang digelar di Taiwan.

Baca Juga:
Pratama Arhan Nyaris Main Full di Tokyo Verdy, Akun Liga Jepang Bereaksi

Load More