Husna Rahmayunita
Aksi pemain Timnas Voli Putra Indonesia saat mengalahkan Bahrain dengan skor 3-2 di AVC Challenge Cup 2023. (Instagram/avcvolley)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di perempat final AVC Challenge Cup 2023 yang dimainkan di University of Taipei, Taiwan, Kamis (13/7/2023) pukul 11.30 WIB.

Pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand disiarkan langsung di Moji TV atau bisa ditonton via live streaming di Vidio.com.

Wakil Indonesia lolos ke 6 besar atau perempat final AVC Challenge Cup 2023 setelah tampil perkasa menghadapi Kazakhstan, Rabu (12/7). Rivan Nurmulki Cs menang 3-0 (30-28, 25-21, 25-15).

Baca Juga:
Tak Hanya Disanksi FAT, Kiper Thailand yang Jotos Komang Teguh Dihukum AFC

Setelah meraih kemenangan, Timnas Voli Putra Indonesia tak bisa bersantai begitu saja, karena ditunggu Thailand di enam besar.

Thailand melaju setelah menjinakkan Hong Kong dengan skor 3-1 (15-25, 25-8, 25-22, 25-11). Salah satu tim tangguh Asia Tenggara ini akan menjadi lawan pasukan Jeff Jiang Jie untuk perebutan tiket semifinal.

Duel Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand diprediksi berlangsung seru. Mengingat kedua tim, sudah lama tak bersua.

Baca Juga:
Selisih Tipis, Perbandingan Ranking Timnas Voli Putra Indonesia dan Thailand

Kedua tim terakhir bertemu pada Kejuaraan Asia 2019. Di kejuaran tersebut, Indonesia dua kali dibungkam negara yang kini bertengger di ranking 64 dunia tersebut.

Pemenang laga nanti akan berhadapan dengan Vietnam yang sudah duduk manis di semifinal lewat jalur istimewa setelah mendapat tiket bye.

Link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand di AVC Challenge Cup 2023 klik di sini.

Baca Juga:
Marc Klok Ngamuk usai Tak Dianggap Persija Jakarta sebagai Pemain yang Pernah Pakai Nomor Punggung 10

Load More