Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Rivan Nurmulki melakukan smes ke arah pevoli putra Kamboja Veasna Voeurn (kanan) pada final voli SEA Games 2023 di Phnom Penh, Kamboja, Senin (8/5/2023). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom)

Bolatimes.com - Ranking Timnas Voli Putra Indonesia jelang pertandingan lawan Kazakhstan di AVC Challenge Cup 2023. Indonesia bertengger di peringkat ke-66.

Merujuk Volleyballword, per Rabuu (12/7/2023), Timnas Voli Putra Indonesia berada di peringkat ke-66, sedangkan Kazakhstan di urutan ke-68.

Skuad Merah Putih tercatat mengoleksi 41,34 poin setelag Rival Nurmulki dan kawan-kawan mengahlahkan Sri Lanka dan Bahrain dalam fase grup AVC Challenge Cup 2023.

Baca Juga:
Segera Gabung, Calon Pemain Anyar Persija Jakarta Berteman dengan 2 Pemain Timnas Indonesia

Indonesia akhirnya kembali masuk dalam perhitungan ranking Volleyballword setelah mentas di AVC Challenge 2023. Terakhir kali, Merah Putih masuk daftar peringkat dunia pada 2019.

Sementara itu, berdasarkan ranking terbaik di Asia, Timnas Voli Putra Indonesia menempati peringkat ke-15 di bawah Uzbekistan.

Ranking Timnas Voli Putra Indonesia. (volleyballworld)

Ranking Timnas Voli Indonesia berpeluang naik andai terus menunjukkan performa terbaik dalam berbagai kompetisi resmi.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Bek Timnas Thailand usai Kepala Kena Tendang Lawan di BRI Liga 1

Terdekat, Timnas Voli Putra Indonesia akan menghadapi Kazakhstan di babak 12 besar AVC Challenge Cup 2023.

Pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia kontra Kazakhstan digelar di Gymnasium University of Taipei, Taiwan, Rabu (12/7/2023) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:
Bukan Hanya 34 Pemain yang Dipanggil TC, Bima Sakti Lakukan Seleksi Timnas Indonesia U-17 di 12 Kota

Load More