Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putri India Pusarla V Sindhu mengembalikan kok ke lawan pebulu tangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022) ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putri India Pusarla V Sindhu berhasil melewati babak 32 besar Indonesia Open 2023 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Gregoria Mariska Tunjung, Selasa (13/6/2023).

Sindhu menang dalam dua gim langsung 21-19, 21-15 dan berhak melaju ke babak 16 besar Turnamen BWF Super 1000 yang digelar di Istora Senayan.

Seusai laga, ia mengatakan, Gregoria memiliki performa yang meningkat di setiap pertemuannya.

Baca Juga:
Ditanya Siapa Pemain Timnas Indonesia yang Perlu Diwaspadai, Kapten Palestina Beri Jawaban Santuy

“Dia banyak kemajuan dan bermain sangat baik. Saya pikir dia punya masa depan yang bagus. Dia sudah melawan banyak pemain top, beberapa dia menangkan, itu bagus untuk dia,” kata Sindhu seperti dikutip dari Antara.

Sindhu menyebut dirinya berusaha tampil maksimal saat menghadapi Gregoria. Ia menang comeback setelah di dua pertemua selanjutnya Malaysia Masters 2023 dan Spain Masters 2023 kalah dari wakil Indonesia tersebut.

“Pasti ada tekanan (usai kalah dua kali dari Gregoria). Tapi saya harus terus bilang sama diri sendiri bahwa saya harus melakukan yang terbaik daripada memikirkan apa yang orang lain ingin Anda lakukan.

Baca Juga:
Momen Marselino Ferdinan Diajak Ngopi oleh Bocil saat Latihan Timnas Indonesia

"Penting untuk kita masuk ke lapangan dan siap memberikan 100 persen, apa pun yang terjadi. Kita harus paham, bahwa di pertandingan kadang kita menang, kadang kita kalah. Kita tidak bisa menang terus. Tapi penting untuk terus tampil 100 persen apa pun yang terjadi,” imbuhnya.

Pada babak 16 besar, Sindhu bakal berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

(Antara)

Baca Juga:
Profil Mathias Christiansen, Pebulu Tangkis asal Denmark yang Fasih Banget Berbahasa Indonesia

Load More