Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Singapoore Open 2023. (Instagram/@ina.badminton)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri ke babak 16 besar Singapore Open 2023 setelah mengalahkan wakil Taiwan Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Rabu (7/6/2023).

Marcus/Kevin mengunci kemenangan dengan mudah setelah mengalahkan rivalnya dalam pertarungan yang diwarnai skor afrika. Pasangan berjuluk Minions menang dalam dua gim langsung 21-5 dan 21-16.

Sejak gim pertama, Marcus/Kevin tampil perkasa saat menghadapi Su Ching Hei. Tak butuh waktu lama, keduanya mampu memenangkan pertandingan dengan selisih skor cukup jauh 21-5.

Baca Juga:
Daftar 18 Pevoli yang Dipanggil PBVSI untuk Persiapan Asian Games 2023, Ada Wajah Baru

Di gim kedua, pasangan Taiwan berusaha untuk mengimbangi Marcus/Kevin bahkan sempat memimpin di awal pertandingan gim kedua.

Tetapi, Minions mampu menghadapi perlawanan sengit yang diberikan oleh Se/Yu dan berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-18.

Kemenangan ini mengantarkan Marcus/Kevin melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2023 atau turnamen BWF Super 750.

Baca Juga:
Media Argentina Dibikin Syok jelang Lionel Messi cs vs Timnas Indonesia, Ini Sebabnya

Pasangan ranking 16 dunia itu mengikuti jejak wakil Indonesia lain yang lebih dulu lolos yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Gregoria Mariska Tunjung dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Load More