Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri. ANTARA/HO-PBVSI

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Voli Putri Indonesia vs Malaysia di Grup A SEA Games 2023. Pertandingan digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja pada hari ini, Rabu (10/5/2023) pukul 12.00 WIB.

Laga Timnas Voli Putri Indonesia vs Malaysia disiarkan langsung di MNC TV atau bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Timnas Voli Putri Indonesia melanjutkan perjuangan di fase Grup A SEA Games 2023 dengan menghadapi Malaysia. Wakil Merah Putih diharapkan memetik kemenangan.

Baca Juga:
4 Pemain Filipina yang Direkrut Klub Indonesia, Terbaru Christian Rontini

Di laga pembuka, Megawati Hangestri dan kawan-kawan takluk di tangan juara bertahan Thailand. Indonesia kalah dalam tiga set (16-25, 16-25 dan 16-25).

Mengutip Antara, pada pertandingan itu, Megawati Hangestri Pertiwi (Opposite hitter), Tisya Amalia Putri (Setter), Wilda Siti Nurfadhila (Midlle blocker), Agustin Wulandhari (Midlle blocker), Ratri Wulandari (Outside hitter), dan Mediol Stiovanny Yoku (Outside hitter) dimainkan sebagai starter.

Tim Indonesia selalu tertinggal dalam pengumpulan angka. Variasi serangan Thailand terlihat sulit dibendung putri-putri Indonesia. Kalaupun memiliki kesempatan menyerang, pertahanan Thailand terlalu kokoh untuk ditembus Indonesia.

Baca Juga:
Vietnam dan Thailand 'Saling Bunuh' untuk Hindari Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023

Timnas Voli Putri Indonesia pun mengusung misi bangkit saat menghadapi Malaysia di laga kedua, hari ini.

Link live streaming Timnas Voli Putri Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2023 klik di sini.

Baca Juga:
Sebut Warga Konoha, Media Malaysia U-22 Ketar-ketir Jika Timnas Indonesia U-22 Juara SEA Games 2023

Load More