Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi. (Instagram/wildanurfadhilahh)

Bolatimes.com - Jadwal Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di laga pembuka Grup A SEA Games 2023. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (9/5/2023) pukul 17.00 WIB.

Timnas Voli Putri Indonesia bakal mengawali perjuangan di SEA Games 2023. Di laga pembuka, mereka harus berhadapan dengan rival berat, Thailand.

Thailand menjadi langganan juara SEA Games untuk cabang voli indoor putri. Dalam 13 edisi terakhir, tepatnya sejak 1989 Thailand tak terkalahkan.

Baca Juga:
Klasemen Medali SEA Games 2023: Vietnam Melesat Kencang, Indonesia Tergelincir ke Urutan Keempat

Timnas Voli Putri Indonesia dihadapkan dengan tantangan berat di laga pembuka SEA Games 2023. Wilda Situ Nur Fadhilah dan kawan-kawan bakal adu kekuatan lawan sang juara bertahan.

Di edisi SEA Games 2021 yang digelar di Vietnam, Tim Voli Putri Indonesia menyabet medali perunggu usai membungkam Filipina dalam perebutan posisi ketiga. Untuk SEA Games 2023, mereka diharapkan meraih medali perak.

Sementara itu, Timnas Voli Putra Indonesia yang diperkuat Farhan Halim Cs baru saja meraih gelar kampiun setelah mempecundangi tuan rumah Kamboja dengan skor 3-0 di final yang digelar, Senin (8/5).

Baca Juga:
Kandaskan Malaysia di SEA Games 2023, Pelatih Vietnam U-22 Akui 'Bejo'

Jadwal Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di Grup A SEA Games 2023:

Laga: Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand
Venue: Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja
Waktu: Rabu (9/5/2023), 17.00 WIB

Baca Juga:
Kandaskan Juara Bertahan Malaysia, Ekspresi Pelatih Hoki Indoor Putra Indonesia Jadi Sorotan

Load More