Husna Rahmayunita
Tim voli putra Indonesia di SEA Games 2021. [NOC Indonesia]

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Pertandingan digelar di Olympic Indoor Stadium, Phonm Penh, Kamboja Minggu (7/5/2023) pukul 17.00 WIB.

Laga Timnas Voli Putra Indonesia vs Vietnam disiarkan langsung di MNC TV atau bisa disaksikan secara live streaming gratis di RCTI+.

Timnas Voli Putra Indonesia lolos ke semifinal setelah menumbangkan Kamboja di laga sebelumnya dengan skor telak 3-0. Merah Putih menyapu bersih kemenangan babak grup dengan memenangkan tiga pertandingan.

Baca Juga:
Posting Momen Lulus SMA, Hokky Caraka Kena Sindir Netizen Indonesia

Di babak empat besar, Indonesia akan menghadapi Vietnam. Ini bak menjadi ulangan pertandingan final SEA Games 2021.

Pelatih Timnas Voli Putra Indonesia Jeff Jiang Jie menurunkan skuad terbaik untuk menghadapi Vietnam. Di laga-laga sebelumnya, ia menurunkan pemain yang berbeda-beda untuk menentukan formasi terbaik di pertandingan krusial.

"Vietnam tim yang kuat. Makanya kami akan berusaha menurunkan pemain terbaik pada pertandingan nanti," kata dia usai laga lawan Kamboja, Sabtu (6/5) seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Timor Leste di SEA Games 2023

Pelatih yang membawa timnas voli putra Indonesia merebut emas SEA Games 2021 Vietnam itu tentu ingin skuadnya kembali meraih hasil maksimal kali ini.

Andai dilihat dari tiga pertandingan sebelumnya, nama Rivan Nurmulki, Fehri Septian, Hendra Kurniawan, Doni Haryono dan Hernanda Zulfi kemungkinan bakal kembali menjadi andalan. Untuk setter bakal diperebutkan oleh Dio Zulfikri dan Nizar Julfikar.

Link live streaming Timnas Voli Indonesia vs Vietnam klik di sini.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Voli Putra Indonesia Bisa Menumbangkan Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

Load More