Husna Rahmayunita
Aksi pemain Timnas Voli Putra Indonesia Rivan Nurmulki di SEA Games 2018. (Antara)

Bolatimes.com - Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina di laga pembuka grup A SEA Games 2023. Pertandingan digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Sabtu (3/5/2023) pukul 14.30 WIB.

Timnas Voli Putra Indonesia tergabung dalam grup A SEA Games 2023 bersama Filipina, Kamboja dan Singapura. Berstatus sebagai juara bertahan, Merah Putih tentu ingin mengulangi kejayaan.

Filipina bakal menjadi rival Timnas Voli Putra Indonesia yang dikawal oleh Rivan Nurmulki dan kawan-kawan di pertandingan pembuka grup.

Baca Juga:
Outfit Antimainstream Keisuke Honda saat Jadi Pelatih Kamboja di SEA Games Jadi Sorotan, Netizen: Kece Juga Style-nya

Mengutip Antara, Indonesia diisi para pemain tangguh seperti Rivan Nulmulki dan Doni Haryono. Selain itu ada pula Dio Zulfikri, Muhammad Malizi, Nizar Zulfikar, Farhan Halim, Fahreza Rakha Abhinaya, Hernanda Zulfi, dan Yuda Mardiansyah Putra.

Lima wajah baru bakal memperkuat Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, seperti Boy Arnez, Hendra Kurniawan, Henry Ade Novian, Fahri S. Putratama, dan Agil Angga Anggara.

Sementara itum spiker andalah Doni Haryono menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan pelatnas karena harus menyelesaikan pertandingan bersama Nagano Tridents di Liga Bola Voli Jepang.

Baca Juga:
Menggemaskan! Potret Anak Greysia Polii yang Baru Lahir

Timnas Voli Putra Indonesia menjadi tim unggulan pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara edisi ke-32 tersebut setelah dalam dua SEA Games terakhir sukses meraih medali emas.

Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia di laga pembuka grup A SEA Games 2023:

Laga: Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina
Venue: Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Kamboja
Waktu dan tanggal: Sabtu (3/5/2023), pukul 14.30 WIB

Baca Juga:
Daftar Pemain Terbaru yang Dilepas PSIS Semarang, Ada Alumni Garuda Select

Load More