Rauhanda Riyantama
Gregoria Mariska Tunjung juara Spain Masters 2023. (Instagram/badminton.ina)

Bolatimes.com - Gregoria Mariska Tunjung menunjukkan performa meningkat usai juara Spain Masters 2023. Ia pun kini diharapkan bisa mengulang prestasi yang sama di ajang SEA Games 2023 mendatang.

Ketua KONI Pusat, Marciano Norman berharap prestasi yang ditorehkan pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung pada Spain Masters 2023 dapat berlanjut ke ajang single/multi event internasional, termasuk SEA Games 2023.

Gregoria berhasil meraih juara Spain Masters 2023 usai menundukkan Pusarla V Sindhu dua gim langsung dengan skor 21-8 dan 21-8 dalam waktu 29 menit. Ini merupakan gelar pertamanya dalam BWF World Tour.

Baca Juga:
Indonesia Terancam Sanksi, Erick Thohir Terbang ke Eropa Negosiasi dengan FIFA

"Selamat kepada para atlet yang telah berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia. Terima kasih atas kerja keras para atlet yang berhasil meraih juara maupun belum, kemudian terima kasih kepada tim pelatih, ofisial dan tentunya Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)," kata Marciano dalam rilis resmi KONI, Senin (3/4/2023).

"PBSI di bawah kepemimpinan Bapak Dr. Agung Firman Sampurna telah bekerja keras berusaha mengantar atlet meraih juara yang membanggakan Tanah Air tercinta. Semoga ke depan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," sambungnya.

"Saya berharap prestasi yang diraih Gregoria dapat kembali terulang pada single/multi event internasional, seperti SEA Games, Asian Games dan Olimpiade. Begitu juga ganda campuran kita, Praveen Jordan/Melati Daeva, saya yakin pasti bisa lebih baik ke depan," tukasnya.

Baca Juga:
Tak Singgung Sanksi, 4 Poin Penting FIFA Coret Peru sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Load More