Arif Budi Setyanto
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Bolatimes.com - Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Kabar ini tidak hanya membuat sedih pesepak bola tanah air, tapi atlet bulu tangkis Fajar Alfian juga menyayangkan hal itu.

FIFA sudah mengambil keputusan untuk membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Kabar ini dibagikan via situs resminya, Rabu (29/3/2023).

Batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 banyak membuat pemain timnas Indonesia U-20 sedih. Mereka mengungkapkan isi hatinya di media sosial.

Baca Juga:
3 Kerugian Timnas Indonesia U-20 seusai Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Bahkan dalam postingan PSSI, skuad Garuda Nusantara tak bisa membendung air mata ketika FIFA mengumumkan pembatalan tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Menariknya bukan hanya pesepak bola tanah air saja yang sedih dengan batalnya ajang akbar di Indonesia ini. Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian menyayangkan pembatalan ini.

"Walaupun bukan atlet sepak bola, tapi saya sangat mencintai sepak bola. Dengan adanya Piala Dunia u-20 di Indonesia, saya dan mungkin semua orang sangat antusias ingin menyaksikannya apalagi tim Indonesia otomatis lolos," tulis Fajar Alfian di Instagram Stories, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-20: Kami Tahu Ini Bukan Akhir dari Segalanya, Tetapi Sangat Menyakitkan

Fajar Alfian ikut berkomentar terkait batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. (Instagram/fajaralfian95)

"Sangat disayangkan kita sebagai host Pildun U-20 gagal terlaksana. Sebagai atlet juga saya merasakan harapan dan mungkin cita-cita atlet sepak bola U-20 yang ingin menunjukkan kualitasnya di sana. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua dan tidak terjadi lagi untuk ke depannya," pungkasnya.

Fajar Alfian menang sosok yang suka dengan sepak bola. Nyatanya usai memenangi All England 2023, ia menyaksikan laga Prancis vs Belanda bersama Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
Kisah Timnas Curacao Dua Kali Dikalahkan Timnas Indonesia, Terbaru Dibantai Argentina

Load More