Husna Rahmayunita
Ganda Putra Indonesia Bagas Maulana (kanan) dan Muhammad Shohibul Fikri (kiri). (Antara)

Bolatimes.com - Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melalui babak pertama All England 2023 dengan hasil positif.

Bagas/Maulana mengalahkan wakil Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Selasa (14/3/2023).

Keduanya meraih kemenangan atas wakil Korea Selatan setelah melewati rubber game 21-15, 13-21 dan 12-16. Bagas/Fikri pun berhak melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Klasemen BRI Liga 1 usai Barito Putera Permalukan Dewa United

Di gim pertama, Bagas/Maulana tampil mendominasi hingga berhasil unggul 21-15. Namun di babak kedua, keduanya banyak melakukan kesalahan hingga ditekuk lawan.

Juara All England 2022 itu pun akhirnya berhasil bangkit di babak ketiga. Bagas/Fikri mampu menutup kemenangan dengan skor 21-16 dan menyisihkan pasangan Korsel dari kejuaraan BWF Super 1000.

Untuk diketahui, tak hanya Bagas/Fikri, ada lima wakil Indonesia lainnya yang tampil di babak pertama All England 2023 hari ini.

Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, serta ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Susah Payah Taklukkan Tuan Rumah Dewa United

Load More