Arif Budi Setyanto
Konferensi pers Proliga 2023 seri Yogyakarta yang diadakan 16-19 Februari 2023 di GOR UNY. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Proliga 2023 akan bergulir di Yogyakarta yang merupakan seri pamungkas putaran kedua. Simak cara membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan yang digelar pada 16-19 Februari 2023 di GOR UNY, Yogyakarta.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh bolatimes.com, tiket Proliga 2023 seri Yogyakarta dijual dalam dua mekanisme, yaitu on the spot (OTS) serta online.

Tiket menonton pertandingan voli Proliga 2023 seri Yogyakarta ini dijual terusan atau sesuai hari pertandingan.

Baca Juga:
Beda dengan Timnas Indonesia U-20, Pemain Vietnam U-20 Lengkap saat Jalani TC di Luar Negeri

Ada dua kategori tiket di Proliga 2023, yakni reguler yang dijual seharga Rp100 ribu. Kemudian ada juga VIP dengan harga Rp200 ribu.

Untuk tiket OTS bisa didapatkan langsung di GOR UNY, Yogyakarta. Kemudian untuk tiket online bisa dibeli di situs loket.com.

Total di Proliga 2023 seri Yogyakarta ini ada 14 pertandingan dari sektor putra atau putri.

Baca Juga:
Viral Lagi Ramalan Eks Pelatih Timnas Jepang U-20 soal Masa Depan Timnas Indonesia Semakin Kuat, Kini Mulai TerbuktI!

Sementara itu, Proliga 2023 seri Yogyakarta dipastikan akan sengit. Sebab kali ini bakal ada penentuan akhir peringkat menjelang babak final four serta juara putaran kedua.

Untuk sektor putra sudah ada tiga tim yang lolos ke Final Four, yaitu Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta LavAni Allo Bank, dan Jakarta STIN BIN. Artinya masih ada satu tim yang akan memperebutkan tempat.

Dua tim yang bakal bersaing untuk Final Four ini adalah Jakarta BNI 46 dan Surabaya BIN Samator. Keduanya tentu bakal mati-matian berebut untuk lolos.

Baca Juga:
Prediksi Pemain Voli Putra yang Masuk Skuat Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Di sisi lain, untuk sektor putri sendiri sudah ada empat tim yang lolos ke Final Four. Kendati begitu, laga tak akan kalah seru karena memperebutkan juara putaran kedua.

Adapun empat tim putri yang sudah mengamankan tiket ke Final Four adalah Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta BIN, Bandung Bank bjb Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Baca Juga:
Profil Reza Arya Pratama, Kiper PSM Makassar yang Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia

Load More