Arif Budi Setyanto
Aksi kocak Daniel Marthin di final Thailand Masters 2023. (Dok. SPOTV)

Bolatimes.com - Kemenangan The Babies di final Thailand Masters 2023 diwarnai momen kocak. Daniel Marthin sempat ingin menyepak shuttlecock ketika raketnya lepas dari genggaman tangan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali masuk ke final Thailand Masters 2023 menghadapi pasangan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei pada Minggu (5/2/2023).

Dalam laga final yang sengit tersebut, ada momen kocak yang dialami oleh Daniel Marthin. Sebab, di tengah pertandingan raketnya terlepas dari genggaman.

Baca Juga:
Brandon Scheunemann Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia U-20, Bos PSIS Semarang Titip Pesan

Insiden ini terjadi pada set pertama ketika kedudukan 5-4 untuk keunggulan The Babies. Kala itu ganda putra Taiwan melancarkan serangan ke pasangan Indonesia.

Leo/Daniel pun bertahan dengan apik. Sayangnya ketika berhasil mengembalikan shuttlecock dari lawan, raket Daniel Marhin terlepas dari genggaman.

Pasangan Taiwan pun kembali mengarahkan pukulan ke arahnya. Menariknya Daniel membuat gestur kocak karena hendak mengembalikan shuttlecock dengan kakinya.

Baca Juga:
Deretan Pelatih yang Pernah Kritik Shin Tae-yong Selama Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Terkini Thomas Doll

Kendati begitu, beruntung pasangan Leo/Daniel bermain apik sepanjang pertandingan. The Babies pun bisa menang dua set langsung dari Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Berkat kemenangan Leo/Daniel berhasil menjadi juara Thailand Masters 2023. Ini merupakan trofi kedua The Babies tahun ini usai menang di Indonesia Masters 2023 kemarin.

Baca Juga:
Curhat Pemain Keturunan Digembleng di TC Timnas Indonesia U-20: Agak Pegal-pegal

Load More