Husna Rahmayunita
Arsip - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. (Tim PBSI)

Bolatimes.com - Link live streaming final Indonesia Masters 2023 yang digelar hari ini, Minggu (29/1/2023). Tiga wakil tuan rumah memperebutkan gelar juara.

Final Indonesia Masters 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta pukul 13.00 WIB. Laga puncak turnamen BWF Super 500 itu disiarkan langsung oleh iNews Tv dan MNCTV atau bisa disaksikan via live streaming di RCTI+.

Setidaknya ada tiga wakil Indonesia yang akan beraksi di final Indonesia Masters 2022. Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo serta ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Indonesia sudah memastikan satu gelar juara dari sektor tunggal putra yang akan diperebutkan oleh Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo hari ini.

Perang saudara wakil tuan rumah di final Indonesia Masters 2023 diprediksi berlangsung seru. Setelah 10 tahun, akhirnya kembali terulang All Indonesian Final di final Indonesia Masters.

Sementara ganda putra Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil China He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Leo/Daniel atau yang dijuluki The Babbies tentu tak akan membuang kans untuk meraih gelar juara.

Selain tiga wakil Indonesia, final Indonesia Masters 2023 diramaikan oleh empat wakil China dan masing-masing satu utusan dari Jepang, Korea Selatan serta Spanyol.

Berikut jadwal final Indonesia Masters 2023:

(WD)
Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian (China) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

(WS)
An Se Young (Korea Selatan) vs Carolina Marin (Spanyol)

(XD)
Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)

(MS)
Jonatan Christie (Indonesia) vs Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia)

(MD)
He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)

Link live streaming final Indonesia Masters 2023 klik di sini.

Load More