Husna Rahmayunita
Suasana babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.

Bolatimes.com - Indonesia Masters 2023 sudah di depan mata. Sederet bintang bulu tangkis akan unjuk gigi memperebutkan gelar di turnamen BWF World Tour Super 500.

Turnamen Indonesia Masters 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 24-29 Januari 2022. Mulai besok, sederet atlet kenamaan akan tampil.

Para pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi atlet tuan rumah seperti Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan banyak lagi, yang akan berkompetisi untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

Dikutip dari keterangan resmi turnamen yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu dolar AS.

“Kami berharap, turnamen besar ini dapat menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet bulu tangkis dalam meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulu tangkis tingkat dunia, serta para penggemar bulu tangkis dalam bereuforia mendukung pemain kesayangan mereka dengan menyaksikan turnamen bergengsi ini secara langsung,” ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Yasushi Kyoda.

Adapun Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis berskala internasional untuk ke-6 kalinya ini, bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Yasushi melanjutkan, Daihatsu mendukung cabang olahraga bulu tangkis karena merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, termasuk Jepang, dan Malaysia.

Secara global, Daihatsu juga aktif mewujudkan dukungan terhadap olahraga bulu tangkis dengan menjadi sponsor di Jepang dan Malaysia.

Sementara itu, untuk informasi jadwal pertandingan lengkap Daihatsu Indonesia Masters 2023, dapat langsung mengunjungi situs resmi BWF.

(Antara)

Load More