Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (PBSI, Twitter @INABadminton)

Bolatimes.com - Link live streaming perempat final India Open 2023 yang digelar hari ini, Jumat (20/1/2023). Empat wakil Indonesia akan berlaga demi tiket semifinal.

Mereka adalah tunggal putra Anthony Ginting, Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Di perempat final India Open 2023 atau turnamen BWF Super 750, dua wakil Indonesia akan berhadapa dengan utusan dari China.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu Li Shi Feng, sedangkan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau Minions akan melawan Liang Wei Kiang/Wang Chang.

Sementara itu, Jonatan Christie akan menghadapi Chou Tien Chen. Jojo mengaku siap menjalani pertandingan melelahkan lawan unggulan Taiwan itu.

Dari 10 pertandingan yang pernah ia lakoni kontra Chou, Jonatan memastikan bahwa lawannya sulit ditaklukkan karena punya tingkat tenaga yang cukup besar.

Adapun ranking satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman.

Menilik rekor pertemuan, Fajar/Rian unggul 2-1 atas Mark/Marvin. Namun keduanya selalu dipaksa bermain dalam tiga gim berdurasi sekitar satu jam agar bisa menang.

Bahkan dua pertemuan terakhir mereka sama-sama terjadi pada babak 16 besar Malaysia Open, masing-masing pada edisi 2022 dan 2023 pada pekan lalu, seperti dimuat Antara.

Perempat final India Open 2023 digelar di di Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Jumat mulai pukul 13.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung iNews atau bisa juga disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Jadwal wakil Indonesia di perempat final India Open 2023 seperti berikut.

Lapangan 1

Main ke-3: Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China)
Main ke-8: Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)
Main ke-9: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)
Main ke-10: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liang Wei Kiang/Wang Chang (China)

Link live streaming perempat final India Open 2023 klik di sini.

Load More