Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) - Hendra Setiawan (kiri) mengembalikan kok ke arah lawan pebulu tangkis Jerman Mark Lamsfuss - Marvin Seidel pada babak ketiga BWF World Championships 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Kamis (25/8/2022). ANTARA FOTO/Naoki Nishimura/AFLO SPORT/rwa.

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mewaspadai juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Hendra/Ahsan bakal duel lawan juniornya untuk memperebutkan tiket ke perempat final Piala AFF 2023. Pertandingan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023).

Pasangan berjuluk The Daddies akan mewaspadai juniornya tersebut meski Pram/Yere baru kembali bermain di turnamen besar, setelah sempat absen akibat cedera.

"Kami sering bertemu mereka, pasti mereka sangat semangat karena tengah bangkit setelah Yere pulih cedera. Melawan teman sendiri juga tidak gampang," kata Hendra dalam keterangan resmi PP PBSI.

Berdasarkan catatan resmi Federasi Badminton Dunia (BWF) dalam laman resminya, sejauh ini The Daddies membukukan keunggulan 2-0 atas pasangan berjuluk PraYer itu.

Kedua pertemuan mereka sama-sama terjadi pada 2021, yaitu pada ajang berkategori BWF Super 1000 Thailand Open yang digelar dua kali secara berurutan di Bangkok.

Meski punya dominasi, namun The Daddies tak mau bermain ngotot dan justru harus lebih sabar kala meladeni Pram/Yere yang lebih agresif.

"Mereka tidak mudah dimatikan. Kami harus bermain sabar," ujar Hendra mengungkapkan.

Laga antara The Daddies vs PraYer akan menjadi salah satu dari 14 pertandingan babak 16 besar yang akan dimainkan oleh wakil Indonesia pada ajang berkategori BWF Super 1000 hari ini.

(Antara)

Load More