Gagah Radhitya Widiaseno
Toprak Razgatlioglu (Twitter)

Bolatimes.com - Hasil Superpole Race WSBK Indonesia 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu berada di puncak. Jonathan Rea berada di posisi kedua.

Toprak Razgatlioglu tampil perkasa di Superpole Race WSBK Indonesia 2022. Ia berhasil mengalahkan Jonathan Rea yang menjadi musuh bebuyutannnya.

Memulai start di pole position, pembalap Pata Yamaha terseubt langsung melesat meninggalkan rekan-rekannya. Namun pada lep kedua, Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team menempel Toprak Razgatlioglu.

Baca Juga:
Pelatih Ungkap Alasan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Mundur dari Australia Open 2022

Akhirnya memasuki lap ketiga, Jonathan Rea pun berhasil menyalip Toprak Razgatlioglu. Masuk lap 6, Toprak Razgatlioglu kembali merebut posisi pertama setelah menyalip Jonathan Rea di Tikungan 10.

Hingga lap 9, Toprak Razgatlioglu sudah unggul lebih dari 0,5 detik dari Jonathan Rea. Bendera finis dikibarkan, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemenang Superpole Race WSBK Indonesia 2022.

Hasil ini membuat Toprak masih perkasa di WSBK 2022. Sementara itu di posisi kedua diisi oleh Jonathan Rea disusul Andrea Locatelli di podium ketiga.

Baca Juga:
Korea Selatan Umumkan Skuat untuk Piala Dunia 2022, Nama Evan Dimas Jadi Sorotan

Berikut hasil Superpole Race WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Hasil Superpole Race WSBK Indonesia 2022: Toprak Razgatlioglu Di Puncak, Jonathan Rea Posisi Dua (WorldSBK)

 

Baca Juga:
Jadwal Australia Open 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo Cs Bakal Unjuk Gigi

Load More