Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (kiri) dan Rehan Naufal Kusharjanto mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda campuran Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa)

Bolatimes.com - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi sorotan media China usai menjuarai Hylo Open 2022. Ganda campuran itu dianggap meliki gaya bermain yang cepat dan berubah-ubah.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menyabet juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, Minggu (6/11/2022) waktu setempat.

Bertemu lawan kuat, Rehan/Lisa ternyata tidak minder. Nyatanya mereka bisa menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-15 di babak final Hylo Open 2022.

Kemenangan ini menjadi gelar perdana bagi Rehan/Lisa sejak keduanya pertama kali dipasangkan pada 2019 lalu dan menjalani debut dalam turnamen level senior pada 2021.

Selain itu, kesuksesan ini juga seakan menjadi pembuktian bagi pasangan peringkat ke-26 dunia itu setelah gagal melaju ke partai puncak French Open 2022 (Super 750) pekan lalu.

Tampil impresif melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, keberhasilan Rehan/Lisa lantas disorot media China. Mereka pun menyebut ganda campuran Indonesia ini berhasil juara karena memperlihatkan permainan khas.

"Pasangan Indonesia punay gaya khas Asia Tenggara, cepat dan berubah-ubah. Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping sangat tidak nyaman dan kalah dua gim langsung," tulis laporan Sohu.com disadur pada Senin (7/11/2022).

"Dalam pertandingan itu, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping banyak melakukan kesalahan dan terjebak dalam sistem permainan lawan," imbuh laporan itu.

Sementara itu, bukan hanya Rehan/Lisa saja yang berhasil menyumbangkan juara. Wakil Indonesia lainnya, Anthony Ginting juga mampu memang atas Chou Tien Chen.

Load More