Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama Korea Open 2022. [PBSI]

Bolatimes.com - Sebanyak delapan wakil Indonesia lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2022 setelah menang atas lawan masing-masing di babak pertama yang digelar, Selasa dan Rabu (2/11/2022).

Dari delapan wakil tersebut, separuhnya berasal dari sektor ganda putra. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara itu, ganda putra menyisakan satu wakil yakni  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau yang sering dijuluki The Babbies.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi tumpuan skuad Merah Putih untuk memperebutkan tiket ke perempat final Hylo Open 2022.

Adapun, ganda campuran Indonesia tersisa dua pasangan. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari 

Delapan wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada babak kedua turnamen level Super 300 Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Kamis (3/11).

Dari delapan wakil tersebut, dua di antaranya akan saling berhadapan pada babak kedua yang mempertemukan tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berikut delapan wakil Indonesia yang bertanding di babak kedua Hylo Open, Kamis (3./11) seperti dimuat Antara.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yogi Kobayashi (Jepang)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kodai Noroka (Jepang)

Shesar Hiren Rhustavito vs Loh Kean Yew (Singapura)

Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs William Villeger/Anne Tran (Prancis)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lucas Corvee/Sharone Bauer (Prancis)

Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Load More