Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Jonatan Christie jatuh saat dibawa dari kursi roda. (Twitter/@bhulukhuduktv)

Bolatimes.com - Para penonton French Open 2022 yang mayoritas disaksikan oleh warga Eropa patut diberi jempol setelah bersikap 'respect' ketika melihat Jonatan Christie nyaris terjatuh dari kursi roda.

Seperti diketahui, Jonatan Christie terjatuh saat diangkut menggunakan kursi roda. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @bhulukhuduktv yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, terlihat detik-detik Jojo- panggilan akrab Jonatan Christie terjatuh dari kursi roda.

Awalnya, Jojo dibawa menggunakan kursi roda lantaran mengalami cedera engkel kanan. Kemudian salah seorang pria mengevakuasi Jojo dengan menggunakan kursi roda.

Jojo pun duduk di atas kursi roda tersebut. Saat dievakuasi, tiba-tiba Jojo terjatuh dari kursi roda.

Hal ini pun tak luput dari kamera amatir yang berada di sana. Sontak warganet pun geram melihat momen ini.

"Kursi roda tapi rodanya cuma di belakang tuh konsepnya gimanasihhhh," tulis @skri***.

"Nanti uang denda karena kartu kuning tolong di beliin Kursi roda ya, duhhh kursi roda nya jelek amat," beber @hai***.

"Jojo anak baik ya ampun lagian ada ya orang dorong kursi roda mundur, atau emang orang eropa begitu. Kasian banget jojo sudah cedera tambah cedera itu doh," cuit @kamu****.

Terlepas dari itu, sikap penonton ketika melihat Jojo nyaris jatuh patut diapresiasi. Sebab, dari potongan video itu, para penonton memberikan tepuk tangan penghormatan untuk Jojo yang tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Kemudian, mereka juga berhenti tepuk tangan seketika ketika melihat Jojo nyaris terjatuh. Beberapa dari mereka juga terlihat peduli dengan melihat apa yang terjadi.

Pada pertandingan itu sendiri, Jojo mengakhiri pertandingan setelah bertanding selama 78 menit dengan skor akhir 21-14, 14-21, 13-17 dari tunggal Jepang, Kodai Naraoka.

Load More