Husna Rahmayunita
Kevin Sanjaya pakai headband. (Instagram/badminton.ina)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali pamer kemesraan dengan sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo.

Keduanya yang telah resmi bertunangan pada Agustus 2022 lalu, diketahui tengah berada di Paris. Sejoli itupun membagikan sejumlah momen saat bersama.

Itu terlihat dari unggahan di Story Instagram Kevin Sanjaya Sukalmuljo. Pebulu tangkis 27 tahun tersebut membagikan ulang postingan kekasihnya.

Pada unggahan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo nampak tengah berjalan kaki sambil menikmati suasana City of Love.

Sementara di postingan kedua, mereka terlihat berfoto dengan latar belakangan salah satu bangunan ikonik di Kota Paris. Kemesraan pasangan beda profesi itu sontak tak luput jadi perhatian para penggemar.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram)

Diduga Valancia Tanoesoedibjo juga ikut mendampingi Kevin Sanjaya Sukalmujo yang baru-baru ini berlaga di French Open 2022.

Namun, perjuangan Kevin Sanjaya Sukalmujo dan sang partner Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak 32 besar.

Pasangan berjuluk Minions ditaklukkan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han di babak pertama French Open 2022 setelah main tiga gim 15-21, 21-15 dan 17-21 di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Kamis (26/10/2022). Kevin/Marcus pun tersingkir dini dari turnamen BWF Super 750.

Pekan lalu, keduanya keluar sebagai runner up Denmark Open 2022, setelah melakoni All Indonesian Final lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Load More