Irwan Febri Rialdi
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (kiri) keluar sebagai juara turnamen BWF Super 750 Denmark Open 2022 setelah mengalahkan rekan senegara, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak final di Odense, Minggu. (dokumentasi PP PBSI)

Bolatimes.com - Pembawa acara Denmark Open 2022 blunder besar saat penyebutan negara asal dua ganda dari Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya disebut dari Malaysia.

Momen ini viral di media sosial, terutama Twitter. Terlihat dalam sebuah video, Fajar/Rian dan Kevin/Marcus tengah berada di panggung. Keduanya tampak hendak akan naik ke podium dengan menunggu arahan dari pembawa acara.

Namun, saat penyebutan negara asal. Fajar/Rian dan Kevin/Marcus bukannya disebut berasal dari Indonesia oleh pembawa acara. Keduanya malah disebut dari negara lainnya, yakni Malaysia.

Sontak Fajar/Rian dan Kevin/Marcus sempat bingung dengan apa yang dikatakan oleh pembawa acara. Namun, keduanya tetap naik ke podium untuk menerima penghargaan.

Sementara itu, pertandingan Fajar/Rian vs Kevin/Marcus berlangsung selama 47 menit. Laga itu dimenangkan oleh Fajar/Rian dengan kedudukan 21-19 dan 28-26.

Load More