Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon saat memainkan babak kedua Indonesia Masters 2021 kontra wakil Prancis, Lucas Corvee / Ronan Labar di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021). [PBSI]

Bolatimes.com - Jadwal Denmark Open 2022 hari ini, Sabtu (22/10/2022) menampilkan pertandingan dua wakil Indonesia di babak semifinal. Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membidik tiket final.

Marcus/Kevin dan Fajar/Rian menjadi dua wakil Indonesia yang tersisa di Denmark Open 2022, setelah 13 wakil lain gugur di babak sebelumnya.

Di semifinal, keduanya akan menghadapi pasangan Malaysia. Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Marcus/Kevin memiliki catatan superior atas Aaron/Soh yaitu mencatatkan skor pertemuan 8-2. Namun ganda putra berjuluk Minions itu patut waspada karena Aaron/Soh sedang dalam performa terbaik dan kepercayaan diri yang tinggi.

Aaron/Soh baru saja membukukan sejarah dengan menjuarai Kejuaraan Dunia 2022 setelah mengalahkan juara bertahan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kesuksesan itu menjadikan Aaron/Soh sebagai pebulu tangkis Malaysia pertama yang mendulang gelar dari ajang tersebut.

Sedangkan Fajar/Rian telah mengoleksi lima kemenangan dari tujuh pertemuannya dengan Ong/Teo, termasuk pada pertemuan terakhir di Malaysia Open yang mengantarkan ganda putra Indonesia keluar sebagai finalis, seperti yang dilaporkan Antara.

Babak semifinal Denmark Open 2022 akan digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022) mulai pukul 15.00 WIB.

Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2022 hari ini.

Lapangan 1

Main ke-5: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo/ vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Main ke-7: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Load More