Arif Budi Setyanto
Obrolan Kevin/Marcus dan Herry IP di Indonesia Open 2021. (Twitter/@pinkilaw)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Gideon menyangkal bahwa dirinya telah memberikan pernyataan terkait kabar retaknya hubungan Kevin Sanjaya dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi.

Sebagaimana diketahui, konflik antara Kevin Sanjaya dan Herry IP kini sedang menjadi sorotan. Hubungan pemain dan pelatih ini disinyalir berawal dari Indonesoia Open 2022 lalu.

Kevin disebutkan sudah tidak berlatih di bawah asuhan Herry IP di pelatnas. Hal itu karena pasangan Marcus Gideon tersebut mangkir datang ke latihan.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Tampil Buruk Lawan Curacao, Kariernya di Timnas Indonesia Terancam

Di sisi lain, Kevin Sanjaya memberikan klarifikasi. Sebab, ia mengatakan sudah dianaktirikan oleh Herry IP di awal-awal berpasangan dengan Marcus Gideon.

Di tengah konflik yang ada, muncul laporan bahwa Marcus Gideon mengungkapkan bahwa dirinya ingin situasi tersebut segera membaik.

Akan tetapi, pernyataan tersebut dibantah oleh Marcus Gideon. Sebab, ia menegaskan tidak pernah melakukan wawancara itu.

Baca Juga:
Tatap Pertandingan Kedua, Shin Tae-yong Pamer Momen Kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA

Hal ini pun membuat Marcus Gideon menjadi korban hoaks. Ia memberi klarifikasi via Instagram Storiesnya pada Selasa (27/9/2022).

Marcus Gideon beri klarifikasi soal pernyataan yang beredar. (Instagram/marcusfernaldig)

"Saya tidak pernah melakukan wawncara dan mengeluarkan statemen seperti yang disebutkan di atas. Terima kasih," tulis Marcus Gideon di narasi unggahannya.

Sementara itu, saat ini performa Marcus/Kevin memang sedang menurun. Bahkan The Minions kini sudah tergusur dari pemuncak ranking BWF untuk ganda putra.

Baca Juga:
Konsekuensi Timnas Indonesia Jika Kalah dari Curacao di Stadion Pakansari, Ranking FIFA Turun Segini

Awalnya Marcus/Kevin digeser oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Terbaru posisi Minions kembali turun ke peringkat tiga setelah dikudeta oleh Lee Yang/Wang Chi Lin.

Load More