Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika menghadapi wakil Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (28/6/2022). [PBSI]

Bolatimes.com - Hasil Japan Open 2022, ganda putra Indonesia Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri kandas di babak 16 besar, sedangkan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva lolos ke perempat final.

Kedua wakil Indonesia tersebut mendapat hasil berbeda saat tampil di babak kedua Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Kamis (1/9/2022).

Apriyani/Fadia berhasil melangkah ke perempat final setelah menjinakkan pasangan ganda putri China, Liu Xuan Xuan/Sia Yu Ting dalam dua gim langsung 22-20, 24-22.

Di babak perempat final, Apriyani/Fadia yang untuk sementara menduduki peringkat 40 dunia, akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Chen/Jia melaju ke perempat final setelah melewati hadangan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien di babak kedua, dengan kemenangan 21-16, 21-14.

Sementara pasangan ganda putra Bagas/Fikri harus terhenti di babak kedua. Langkah mereka dijegal wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 20-22, 18-21.

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga tumbang di babak 16 besar Japan Open 2022 setelah dilibas oleh wakil Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More