Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) mengembalikan kok ke ganda putri Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc

Bolatimes.com - Hasil Japan Open 2022, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melenggang ke babak kedua. Keduanya berhasil mengalahkan wakil Kanada Catherine Choi/Josephine Wu di babak pertama Japan Open 2022, Selasa (30/8/2022).

Tampil perdana sebagai partner di Japan Open 2022, Apriyani/Fadia menunjukkan tajinya dengan menumbangkan wakil Kanada dalam dua gim langsung 21-15, 21-15.

Keduanya mampu menandai comeback dengan menang atas Choi/Wu di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang di laga pembuka Japan Open 2022.

Di gim pertama, Apriyani/Fadia mendapatkan sedikit perlawanan di awal laga. Skor sempat sama kuat 3-3, 4-4, sebelum wakil Indonesia melesat jauh tak terkejar untuk mengunci interval 11-7, sebelum menang 21-15.

Di gim kedua, pertandingan berlangsung sengit. Apriyani/Fadia sempat unggul 4-0, tetapi wakil Kanada mampu mengejar ketertinggalan menjadi 4-3, sebelum menyamakan kedudukan 7-7.

Apriyani/Fadia coba keluar dari tekanan pasca skor sama kuat. Mereka kemudian berhasil kembali unggul untuk mengunci interval dengan skor 11-8, sebelum meraih kemenangan dengan skor 21-15.

Di babak kedua, Apriyani/Fadia masih menunggu calon lawan mereka, antara wakil China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dan Anna Chin Yik Cheong/Teoh Mei Xing (Malaysia) yang akan saling berhadapan di babak pertama hari ini.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More