Husna Rahmayunita
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak pertama Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021). ANTARA/Roy Rosa Bachtiar

Bolatimes.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Marcus Gideon menyampaikan harapannya di momen HUT ke-77 RI yang jatuh pada hari ini, Rabu (17/8/2022).

Partner dari Kevin Sanjaya Sukamuljo yang hingga kini masih menempati ranking satu dunia itu, berharap Indonesia bisa dipimpin oleh sosok yang jujur dan bijaksana.

Hal itu disampaikan Marcus Fernaldi Gideon lewat sebuah unggahan foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dan Kevin tengah menaiki podium juara Asian Games 2018 silam.

"Dirgahayu Indonesia yang ke-77!" tulis Marcus Fernaldi Gideon di Instagram.

"Saya berdoa semoga Indonesia semakin kuat dan para pemimpinnya diberkati dengan hati yang bijaksana dan dipenuhi kejujuran untuk membawa Indonesia lebih baik lagi. Amin."

Berbagai gelar juara telah dipersembahkan Kevin/Marcus untuk Indonesia, baik dari nomor indivudal maupun beregu. All England, Indonesia Open, Asian Games hingga Piala Thomas sudah mereka rengkuh untuk bangsa Indonesia.

Terdekat, Kevin/Marcus menjadi satu dari empat wakil sektor ganda putra Indonesia yang tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang pada 21-28 Agustus mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More