Husna Rahmayunita
Marcus Gideon jadi saksi lamaran sang partner Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@marcusfernaldig)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Marcus Gideon menjadi saksi prosesi lamaran partnernya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesodibjo.

Marcus Gideon turut menyaksikan momen Kevin Sanjaya menunjukkan keseriusannya untuk meminang sang kekasih tercinta.

Diketahui, prosesi lamaran sejoli itu berlangsung romantis di Jakarta International Stadium (JIS), tepat di hari ulang tahun Kevin Sanjaya yang ke-27, Selasa (2/8/2022).

Marcus Gideon menjadi salah satu pebulu tangkis yang ikut menyaksikan langsung momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesodibjo.

Ia membagikan potret saat sang parner lamaran dan memberikan ucapan selamat sebagai tanda turut berbahagia.

"Happy birthday and congrats guys," tulisnya di Instastory.

Tak hanya Marcus Gideon, nampak pula ganda putra Hendra Setiawan hadir di acara lamaran tersebut. Pebulu tangkis berjuluk The Daddies itu juga memberikan selamat.

"Congratulations @kevinsanjaya @valenciatanoe," ungkapnya.

Marcus Gideon jadi saksi lamaran sang partner Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@marcusfernaldig)

Kisah asmara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Hubungan asmara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo terungkap setelah keduanya go public pada Januari 2022. Kala itu, Kevin Sanjaya membagikan foto kebersamaan saat sang kekasih merayakan ulang tahun.

Valencia Tanoesoedibjo mengaku terkejut dilamar kekasihnya Kevin Sanjaya. Putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu sempat curhat kaget karena tiba-tiba dilamar di tengah rencananya memberi kejutan untuk Kevin Sanjaya yang sedang berulangtahun.

"Mikir mau surprisin orang ulang tahun, kenapa malah jadi yang disurprise-in yah," tulis Valencia Tanoesoedibjo dikutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (3/8/2022).

Valencia Tanoesoedibjo pun banjir selamat dari orang-orang terdekatnya dan para penggemar.

Load More