Husna Rahmayunita
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/kevin_sanjaya)

Bolatimes.com - Tepat pada hari ini, Selasa (2/8/2022), tunggal putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan ulang tahun ke-27. Sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo mengirimkan ucapan manis.

Lewat akun Instagram pribadinya, Valencia Tanoesoedibjo menunjukkan perhatiannya kepada Kevin Sanjaya yang tengah berulang tahun.

Ia membagikan video yang berisi kumpulan momen manis bersama Kevin Sanjaya. Tampak sejoli itu kerap menghabiskan waktu bersama, dan momen tersebut terabadikan kamera.

Sebagai narasi, Valencia Tanoesoedibjo memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kevin Sanjaya. Ia menuliskan ucapan singkat.

"Happy birthday," tulisnya sembari menyisipkan emoji love.

Bisa ditebak, unggahan tersebut seketika membuat netizen gempar. Apalagi Kevin Sanjaya langsung memberikan balasan untuk postingan romantis kekasihnya.

Balasan tunggal putra unggulan dunia tersebut sontak dibanjiri komentar netizen. Khususnya para badminton lovers yang dibuat meleyot melihat keromantisan Kevin dan Valencia.

"Auto kaget lihat video terakhir di tambah ini wkwkwk, ternyata bang mpin bucin banget yah, sehat-sehat terus couple favorit," kata @robia***.

"Meleleh ga tu mpinnn," sahut @evan***.

"Jadi senyum-senyum sendiri lihat kaliab berdua, langgeng-langgeng yah," tulis @uh***.

"Uuuuww ini terlalu so sweet happy birthday ko kevin," celetuk @fauz***.

Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoe)

Terlepas dari itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan partnernya Marcus Fernaldi Gideon mendapat undangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar di Tokyo pada 22-28 Agustus mendatang

Ini akan menjadi momen kembalinya Minions di pentas bulu tangkis, setelah keduanya absen dari beberapa turnamen karena Marcus masih dalam tahap pemulihan pasca operasi di tumitnya.

Load More