Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kodai Naraoka. (dok. BWF)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kodai Naraoka keluar sebagai runner up Singapore Open 20222 setelah ditaklukkan Anthony Ginting di partai final, Minggu (18/7/2022).

Kodai Naraoka harus menelan kekalahan pada pertemuan pertamanya dengan tunggal putra Indonesia Anthony Ginting di ajang BWF World Tour Super 500.

Di final Singapore Open 2022, Kodai Naraoka kalah dalam dua set langsung 21-23 dan 17-21. Walau begitu, Kodai Naraoke tetap legowo.

Pebulu tangkis 21 tahun tersebut meluapkan perasannya lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia memajang foto bersama Anthony Ginting saat memegang medali.

"Runner up. Saya pikir, saya bisa memberikan penampilam terbaik saya di turnamen ini. Ada permainan yang membuat saya kalah berkali-kali, tetapi saya yakin bisa menang," tulisnya seperti dikutip Senin (18/7).

Ia menyebut bertanding di Singapore Open 2022, bukanlah hal mudah. Tetapi, akhirnya bisa menembus final.

"Tepat itu berangin dan sulit ditaklukkan. Tapi saya pikir karena dukungan banyak orang kami berhasil mencapai final," sambungnya.

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kodai Naraoka jadi runner up Singapore Open 2022. (Instagram)

Lebih lanjut, Kodai Naraoka menyampaikan terima kasih sekaligus meminta dukungan untuk mengarungi kompetisi berikutnya.

"Terima kasih atas dorongan Anda! Taipei Open akan dimulai minggu depan, jadi tolong dukung kami lagi," pungkasnya.

Diketahui, Taipei Open 2022 akan bergulir di Taipei Heping Basketball Gymnasium pada 19-24 Juli 2022 mendatang.

Ajang bertajuk BWF World Tour Super 300 ini bakal diikuti oleh sejumlah atlet dan menjadi panggung bagi talenta-talenta muda.

Load More