Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto mengembalikan kok ke arah lawan senegaranya Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pd. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Bolatimes.com - Jadwal final Singapore Open 2022 hari ini, Minggu(17/7/2022) menampilkan aksi empat wakil Indonesia. Anthony Sinisuka Ginting dan tiga wakil lainnya akan berburu gelar juara Singapore Open 2022.

Sebanyak empat wakil RI berhasil menembus final Singapore Open 2022. Mereka adalah tunggal putra Anthony Ginting, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Indonesia pun dipastikan telah mengunci satu gelar juara dari sektor ganda putra sebab akan tersaji duel Merah Putih antara Fajar/Rian lawan Leo/Daniel di final.

Fajar/Rian yang kini tengah dalam tren positif akan menghadapi juniornya yang juga memiliki semangat juang tinggi. Ranking empat dunia itu bakal adu gengsi lawan The Babies demi merebut gelar juara ajang BWF World Tour Super 500.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan akan menghadapi wakil Jepang Kodai Naraoka di final Singapore Open 2022. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi Anthony Ginting dan Kodai Naraoka. Duel keduanya pun diprediksi akan berlangsung sengit.

Adapun ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan meladeni wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu di partai puncak.

Ini merupakan ulangan final Malaysia Open 2022. Saat itu, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan pasangan China selepas melakoni rubber game 21-18, 12-21 dan 21-19.

Rangkaian laga final Singapore Open 2022 akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) pukul 12.00 WIB.

Berikut jadwal final Singapore Open 2022 hari ini.

Main ke-1: Pusarla V. Sindhu (India) vs Wang Zhi Yi (China)

Main ke-2: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)

Main ke-3: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Main ke-4: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)

Main ke-5: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Kodai Naraoka (Jepang)

Load More