Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di Indonesia Masters 2022. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Bolatimes.com - Jadwal Singapore Open 2022 hari ini, Selasa (12/7/2022) akan menampilkan rangkaian babak kualifikasi dan babak pertama. Enam wakil Indonesia dijadwalkan bertanding, termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Enam wakil yang akan memulai perjuangan terdiri dari sektor ganda putri dan ganda putra. Ada perang saudara wakil Merah Putih dari sektor ganda putri di babak awal ajang BWF World Tour Super 500 ini.

Dari sektor ganda putra, satu pasangan yang akan tampil hari ini adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Ini merupakan turnamen pertama mereka setelah Indonesia Open 2022.

Leo/Daniel absen di dua turnamen BWF World Tour yakni Malaysia Open dan Malaysia Masters karena nama pertama mengalami cedera punggung.

Di babak pertama Singapore Open 2022, Leo/Daniel sudah ditunggu wakil Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Sementara dari sektor ganda putri, sebanyak lima wakil Indonesia akan turun berlaga, dan dua pasangan harus saling berhadapan di babak 32 besar ini.

Mereka antara lain pasangan juara Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan Meilysa T. Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Sementara dua pasangan lain yang akan saling berhadapan adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Melani Mamahit/Tryola Nadia. Karena itu, satu wakil RI dipastikan gugur di babak pertama.

Berikut jadwal Singapore Open 2022 hari ini, Selasa (12/7/2022)

Lapangan 1 (Babak Utama Mulai 15.00 WIB)

Main ke-4: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal (Singapura)

Lapangan 2 (Babak Utama Mulai 15.00 WIB)

Main ke-3: Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (5/China)

Main ke-5: Meilysa T. Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Du Yue/Li Wen Mei (6/China)

Lapangan 3 (Babak Utama Mulai 15.00 WIB)

Main ke-2: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (Malaysia)

Lapangan 4 (Babak Utama Mulai 15.00 WIB)

Main ke-3: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Melani Mamahit/Tryola Nadia

Seluruh pertandingan Singapore Open 2022 hari ini bisa dipantuu melalui live score di laman BWF Tournament Software dan laman BWF.

(Suara.com/Arif Apriadi)

Load More