Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melakukan serangan kepada pebulu tangkis ganda Denmark Jeppe Bay dan Lasse mohhede pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Link live streaming final Malaysia Masters 2022 hari ini, Minggu (10/7/2022). Di partai puncak Malaysia Masters 2022 akan berlangsung duel Merah Putih antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (The Daddies) lawan junior mereka Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua ganda putra tembus ke final, Indonesia pun telah mengunci satu gelar di ajang BWF Super 500 ini. Sejatinya ada empat wakil Indonesia yang akan tampil di final Malaysia Masters 2022.

Selain ganda putra, Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian, ada tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Keempat wakil RI tersebut akan memberikan penampilan terbaik di partai puncak Malaysia Masters 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Fajar Alfian menegaskan bahwa mereka bertekad untuk mengalahkan The Daddies demi merengkuh gelar juara Malaysia Masters 2022. Di luar itu, dia bersyukur bahwa siapaun yang menang tetap Indonesia.

"Yang pasti alhamdulillah, siapapun yang menang tetap Indonesia," ujar Fajar Alfian dalam rilis PBSI, dikutip via Antara.

"Tapi kami mau juara, untuk menambah kepercayaan diri. Melawan Ahsan/Hendra, mereka sangat berpengalaman. Kami harus antisipasi, lebih rileks lagi dan tidak boleh terburu-buru,".

Bagi Fajar/Rian, final Malaysia Masters akan menjadi final keenam mereka sepanjang tahun 2022, dengan sebelumnya dicatatkan pada Swiss Open (juara), Korea Open (runner up), Thailand Open (runner up), Indonesia Masters (juara) dan Malaysia Open (runner up).

Berikut jadwal final Malaysia Masters 2022 hari ini, Minggu (10/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB:

Tunggal putri
An Se Young (Korea Selatan) vs Chen Yu Fei (China)

Tunggal putra
Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Ganda putri
CHen Qing Cheng/Jia Yi Fan (China) vs Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang)

Ganda campuran
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Zheng Si Wei/Huang Dong Ping (China)

Ganda putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Babak final Malaysia Masters 2022 akan disiarkan langsung di iNews TV pukul 12.00 WIB atau dapat disaksikan secara live streaming.

Link live streaming final Malaysia Masters 2022 hari ini.

Link 1

Link 2

Load More