Husna Rahmayunita
Tunggal putra tim Harimau, Chico Aura Dwi Wardoyo. [Dok. PBSI]

Bolatimes.com - Link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022. Anthony Ginting cs akan berburu tiket semifinal Malaysia Masters 2022 hari ini, Jumat (8/7/2022).

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan meneruskan perjuangan di Malaysia Masters 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Di babak perempat final, wakil Merah Putih diprediksi akan melakoni persaingan ketat. Akan ada perang saudara dari sektor tunggal putra.

Anthony Ginting dijadwalkan menghadapi kompatriotnya yaknI Chico Aura Dwi Wardoyo. Indonesia pun dipastikan mengunci satu wakil ke semifinal.

Sementara itu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung bakal melawan ranking satu dunia asal Jepang Akane Yamaguchi. Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung tampil perkasa mengalahkan Akane Yamaguchi di babak 32 besar Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Sementara itu ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal berduel lawan pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Adapun tiga wakil RI lain yang akan berjuang di babak perempat final Malaysia Masters 2022 yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Berikut Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini.

Lapangan 1

Main ke-6: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Lapangan 2

Main ke-2: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Akane Yamaguchi (Jepang)
Main ke-5: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei)
Main ke- 6: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Junaidi Arif/Muhammad Haikal (Malaysia)

Lapangan 3

Main ke-1: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)
Main ke-5: Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Anthony Ginting (Indonesia)

Babak perempat final Malaysia Masters 2022 akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022) pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ atau iNews TV.

Link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022

Link 1

Link 2

Link 3

Load More