Husna Rahmayunita
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, Jumat (8/7/2022). Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan tampil di perempat final Malaysia Masters 2022, mulai dari Anthony Ginting hingga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tujuh wakil Indonesia dari lima sektor lolos ke perempat final Malaysia Masters 2022 setelah menang atas lawan masing-masing di babak sebelumnya.

Di babak perempat final, wakil Merah Putih menghadapi tantangan berat. Bakal ada perang saudara dari sektor tunggal putra Indonesia antara Anthony Ginting kontra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara lima wakil RI lain yang akan berburu tiket semifinal yakni tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung; ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto; ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti; dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Wakil Indonesia yang akan bertanding pertama hari ini yakni ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lawan duo Belanda Robin Tabeling/Selena Piek.

Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi ranking satu dunia Akane Yamaguchi di perempat final Malaysia Masters 2022.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menumbangkan Akane Yamaguchi di babak 32 besar Malaysia Open 2022 dalam dua set langsung 21-14 dan 21-14.

Sementara ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal berduel lawan pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang tengah berada pada tren positif bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Selanjutnya di waktu yang sama namun lapangan berbeda, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan berduel lawan pasangan Malaysia Junaidi Arif/Muhammad Haikal.

Babak perempat final Malaysia Masters 2022 akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022) pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ atau iNews TV.

Berikut Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini.

Lapangan 1

Main ke-6: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Lapangan 2

Main ke-2: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Akane Yamaguchi (Jepang)
Main ke-5: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei)
Main ke- 6: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Junaidi Arif/Muhammad Haikal (Malaysia)

Lapangan 3

Main ke-1: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)
Main ke-5: Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)

Load More