Husna Rahmayunita
Selebrasi Hesti Purwadinata dan Erika Carlina usai menang Tepok Bulu 2022. (YouTube/VINDES)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Hesti Purwadinata bersama sang partner Erika Carlina menang dalam pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022.

Hesti/Erika tersebut berhasil mengalahkanpasangan ganda putrii Raisa dan Anya Geraldine dalam dua set langsung.

Pertandingan ganda putri Hesti/Erika vs Raisa/Anya disiarkan langsung melalui Youtube Channel Vindes, Sabtu (3/7/2022) hingga 3,5 Juta penonton kurang dari 1 Jam.

Hesti/Erika unggul dalam set pertama dengan jumlah poin 22-20, lalu disusul set kedua dengan poin 21-15. Ditonton sekitar 2.000, pertandingan ini mampu membius dan menghibur para penonton di setiap skornya.

Permainan yang diwarnai dengan beberapa kali “kecolongan”, gerakan selebrasi mereka yang super heboh pun diwarnai gelak tawa.

Sejak awal memasuki lapangan Hesti/Erika memang mendapatkan banyak dukungan dari penonton. Sorak sorai penonton bergemuruh ketika keduanya memenangkan pertandingan.

Saat itu, Hesti langsung memeluk Erika di lapangan. Keduanya pun kompak tersenyum.

"Erica kaya orang yang mau ujian bilangnya kaga bisa ga taunya dapet nilai paling bagus #TEAMABANGABANG #ANYARAISATETAPDIHATI," dikutip dari kolom komentar, ha*****bo.

Erika Carlina, Hesti Purwadinata, Raisa dan Anya Geraldine di acara Tepok Bulu 2022. (YouTube/VINDES)

"SELAMAT ABANG ABANG @eri.carl @hestipurwadinata," ujar a******ee

"Meskipun ngefans sama Raisa, tapi jagoin #teamabangabang congrats HeRi," tulis cl*****ka, dalam kolom komentar.

"Selebrasinya lucu banget," timpal netizen yang lain.

"Udah kayak final olimpiade," imbuh lainnya.

Penonton menjuluki mereka sebagai ‘Tim Abang-Abang’ dan banyak penonton meneriaki hal tersebut. Julukan tersebut pun ramai menjadi Hastag atau Tagar di media sosial bersamaan dengan euphoria netizen.

(Matamata.com/Diwanna Ericha)

Load More