Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto mengembalikan kok ke arah lawan senegaranya Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pd. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Bolatimes.com - Link live streaming final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu (3/7/2022). Indonesia menjaga asa juara lewat ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian akan tampil di partai puncak Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Dua wakil Indonesia akan berburu gelar juara dalam ajang bulu tangkis level BWF Super 750 tersebut.

Apriyani/Fadia dijadwalkan tampil di partai kedua Malaysia Open 2022 dengan menghadapi wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Terakhir kali, keduanya bertemu di babak 16 besar Indonesia Open 2022 bulan lalu. Kala itu, Apriyani/Fadia unggul lawan ranking 33 dunia tersebut selepas melewati rubber game, 21-16,16-21, 21-18.

Sementara itu, Fajar/Rian akan tampil di penutup partai puncak Malaysia Open 2022. Fajar/Rian bakal bertemu dengan ranking dua dunia asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sebelumnya, Fajar/Rian dibuat bertekuk lutut oleh Hoki/Kobayashi di babak final Thailand Open 2022. FajRi dinyatakan kalah selepas mundur di gim pertama lantaran Fajar mengalami cedera punggung.

Tak menutup kemungkinan, final Malaysia Open 2022 bakal dijadikan ajang revans oleh Fajar/Rian lawan duo Jepang.

Pertandingan babak final Malaysia Open 2022 akan mulai pukul 12.00 WIB, berikut rincian jadwalnya:

1. Ganda campuran: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

2. Ganda putri: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

3. Tunggal putri: Ratchanok Intanon (Thailand) vs Chen Yu Fei (China)

4. Tunggal putra: Viktor Axelsen (Denmark) vs Kento Momota (Jepang)

5. Ganda putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Link live streaming Malaysia Open 2022.

Link 1

Link 2

(Antara)

Load More