Husna Rahmayunita
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Wulan Guritno termasuk selebriti yang rajin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, salah satunya dengan ngegym. Intip potret Wulan Guritno ngegym berikyt

Wulan Guritno kerap membagikan potret dirinya pamer body goals hasil hidup sehat dan rutin olahraga yang dilakoni.

Tak hanya memiliki postur ideal, di usia yang sudah memasuki 41 tahun, ibu tiga anak tersebut tetap terlihat awet muda, tak kalah dari ABG.

Berbagai jenis olahraga dijalani oleh Wulan Guritno. Mulai dari workout, bersepeda, tenis, berenang, hingga olahraga ekstrem panjat tebing.

Momen ketika Wulan Guritno ngegym pun diumbar oleh seorang persolan trainer bernama Haji Chalfin di Instagram, Kamis (23/6/2022).

Gaya Wulan Guritno ngegym. (Instagram/@hajichalfin)

Dalam video yang diunggah, nampak Wulan Guritno berada di sebuah tempat fitness. Ia mengenakan crop top warna hitam dengan legging coklat untuk ngegym.

Terlihat, pemain film Jakarta vs Everbody tersebut menjajal berbagai alat ngegym untuk melatih otot-otot tubuhnya. Karena sudah terbiasa olahraga, Wulan Guritno pun nampak lihai memainkan alat gym seperti barbel dan ketel gym.

Gaya Wulan Guritno ngegym. (Instagram/@hajichalfin)

Melihat gaya Wulan Guritno ngegym, netizen pun dibuat terkesima. Banyak yang justru salah fokus dengan parasnya.

"Cantik amat siii," kata @shei***.

"Geuliss pisan." tulis @xas***.

"Ngegym kok bisa tetap cantik gini sih mba," sahut @f123***.

Gaya Wulan Guritno ngegym. (Instagram/@hajichalfin)

Terlepas dari itu, dalam sebuah wawancara Wulan Guritno sempat membongkar rahasia kecantikannya. Ia mengaku rutin melakukan perawatan wajah.

Diakuinya, hampir semua jenis perawatan seperti Ultherapy (prosedur untuk mengangkat dan mengencangan kulit), Platelet Rich Plasma (PRP), dan akupuntur dilakukannya tetapi dengan durasi tertentu.

Load More